Senin, 04 April 2011

PIKIRAN KITA BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPATI

Saat saya duduk termenung di sebuah taman yang rindang pada sore hari yang adem, tak jauh dari tempat saya berdiri ada seorang gadis cantik yang memiliki senyum yang sangat manis. Gadis itu berkulit putih dan berambut sebahu. Pada saat itu juga terlintas di pikiran saya untuk mengetahui namanya dan sekedar berkenalan dengannya. Namun berhubung saya adalah seorang pria pemalu dan tidak terlalu berdaya bila berhadapan langsung dengan seorang cewek apalagi bila cewek itu cantik, buru-buru saya alihkan perhatian saya ke lingkungan sekitar. Saat cewek itu kemudian  duduk membelakangi di sudut bangku taman yang kira-kira berjarak 20m dari tempat saya berada, sesekali karena rasa penasaran saya 'curi-curi pandang' padanya.
Akhirnya karena keinginan hati yang kuat dan gejolak dari dalam jiwa, tanpa sadar saya tertegun menatapnya dengan rasa kagum. Sekitar 5 menit berlalu, pikiran saya berfokus pada sosok gadis yang berada 20m di depan saya tersebut. Tiba-tiba cewek tersebut berbalik dan mengarahkan pandangannya kepada saya. Pandangan kami saling bertemu dan secara sontak, saya bersikap tak karuan berusaha bersikap wajar. Terlihat dia hanya tersenyum sumringah memperhatikan tingkah saya saat itu.

Dari pengalaman tersebut, saya menyimpulkan bahwa dengan memfokuskan pikiran, kita dapat menjalin 'komunikasi pikiran' dengan manusia lainnya. Hal seperti ini kerap disebut sebagai TELEPATI.
Coba Anda buktikan, pasti hasilnya sama meskipun fokus Anda nantinya tidak berwujud gadis manis yang menarik. hehehehehe...
^-^   

2 komentar: